Tepat Gunakan Riasan, Penuaan Kulit Wajah pun Dapat Ditutupi

Selasa, 10 Januari 2017 | 17:13
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - Berbagai produk kecantikan saat ini banyak menawarkan janji khasiat peremajaan kulit dan mencegah penuaan dini. Pada dasarnya, manusia terlahir dengan kulit sempurna. Namun, akibat kondisi lingkungan yang penuh polusi, gaya hidup, dan usia, kulit akan mengalami perubahan terutama kulit wajah.

Produk perawatan kulit sebagai pencegah penuaan dini akan mengembalikan vitalitas muda dan kecerahan kulit, mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan, serta menampilkan kembali cahaya muda pada kulit. Masyarakat perkotaan, khususnya wanita tentu ingin tampil lebih muda dan memiliki kulit wajah yang sehat dan dalam kondisi sempurna. 

"Kami kembangkan produk inovatif dalam bentuk perawatan kulit dan suplemen gizi untuk manajemen berat badan. Kami membantu pengguna yang ingin lebih muda dan dapat menikmati hidup," kata General Manager Jeunesse Global, produk kecantikan asal Amerika Serikat, Hari Utomo di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Selasa (10/1).

Rangkaian produk seperti produk perawatan kulit sebagai anti-penuaan dini yang akan mengembalikan vitalitas muda dan kecerahan kulit Anda, mengurangi garis-garis halus dan kerutan, serta menampilkan kembali cahaya muda kulit Anda. Krim mikro anti kerut Jeunesse mengandung formula dan bahan baku yang mengurangi kantung mata, garis-garis halus, keriput, dan pori-pori wajah membesar. 

Berbagai produk kecantikan juga dapat menjadi korektif untuk mengoreksi ketidaksempurnaan wajah, dalam hal ini berupa tanda-tanda penuaan. Produk korektif rupanya dapat digunakan tanpa rias wajah atau sebelum menggunakan rias wajah.

"Salah satu cara yang aman untuk mengatasi tanda-tanda penuaan adalah menggunakan produk korektif. Cari produk yang aman, bersifat sementara, dan tidak menimbulkan efek samping," kata Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dr. Kardiana Purnama, Sp.KK.

Berbagai tanda penuaan di wajah muncul karena keelastisannya rentan berkurang. Umumnya terjadi di daerah dahi, alis mata, kerutan di sekitar mata, kantung mata, dan pori-pori kulit secara keseluruhan. (cr1/JPG)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%