Babylogy, Solusi Perawatan Bayi dan Ibu

Sabtu, 18 Februari 2017 | 21:25
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
NYAMAN: Seorang bayi sedang dalam perawatan di Babylogy, Mal Artha Gading, Jakarta Utara. Foto: Toni Suhartono/indopos

INDOPOS.CO.ID-Kesehatan bayi dan ibu merupakan salah satu prioritas bagi masyarakat urban dewasa ini. Kebutuhan akan jasa layanan perawatan kesehatan yang menawarkan pelayanan prima dan dengan standard teruji juga semakin meningkat. Terlebih, menurut hasil riset, berbagai macam treatment seperti spa, massage, totok, dll yang dilakukan pada bayi atau ibu dipercaya dapat membantu meningkatkan kesehatan mereka.

Didorong oleh rasa kepedulian mereka terhadap kesehatan bayi dan ibu Steffani Sylviana membuka sebuah pamper house bagi bayi dan ibu di kawasan Mall Kelapa Gading 2, Jakarta Utara.

“Kami sengaja menjuluki Babylogy sebagai pamper house karena kami ingin semua pelanggan kami, baik bayi maupun ibu dapat merasa dimanjakan dengan berbagai treatment yang kami berikan “ tutur Steffani di sela-sela acara grand opening Babylogy.

“Kami berharap Babylogy dapat menjawab kebutuhan para orangtua,” kata Steffani.

Steffani berharap, Babylogy dapat membantu para orangtua dalam menjaga kesehatan bayi mereka serta bagi para ibu yang sedang hamil maupun menyusui.

Steffani juga menegaskan, perawatan yang diberikan di Babylogy menggunakan standard pelayanan yang tinggi serta didukung oleh tenaga perawat professional yang memiliki pengalaman dalam memberikan berbagai macam treatment bagi bayi dan Ibu.

”Jadi para momy dan daddy dapat dengan tenang mengantarkan bayi mereka ke Babylogy. Selain spa dan massage, di sini kami juga menyediakan layanan baby swimming yang diyakini dapat membantu mengasah kemampuan motorik sang bayi,” kata Stefanni.

Selain menawarkan berbagai treatment bagi bayi dan ibu, Babylogy juga menyediakan layanan salon rambut bagi anak-anak dan orang dewasa. Dalam pekan ini, Babylogy menawarkan diskon 20 persen bagi pelanggan yang telah mem-follow akun social media Babylogy (BABYLOGY.ID). (wsa)

 

                           

 

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%