Membangun Kepercayaan Diri, Kunci Kesuksesan Pemberdayaan Perempuan

Kamis, 09 Maret 2017 | 19:57
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
MEMASAK: Salah satu kegiatan Tupperware. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID-Kepercayaan diri (confidence) bukanlah sesuatu yang bisa dibeli atau dijual. Tapi sesuatu yang harus ditemukan dalam diri sendiri.

Dan kepercayaan diri terbukti bisa dibangun, dibudayakan, dan disebarkan. Hal inilah yang diyakini oleh Tupperware Indonesia selama 26 tahun kehadirannya di Tanah Air.

Hingga saat ini, Tupperware Indonesia terus menyebarkan semangat kepercayaan diri kepada ratusan ribu perempuan Indonesia guna mendorong pemberdayaan perempuan (empowerment) lewat peluang usaha/bisnis yang ditawarkan.

”Hingga saat ini, Tupperware Indonesia bahkan berhasil melahirkan lebih dari 200 ribu independent sales force Tupperware di beragam daerah di Indonesia, dari Sabang hingga Merauke yang telah sukses merubah kehidupannya dan keluarganya menjadi lebih baik,” President Tupperware Indonesia & Vice President Sales Development Asia Pacific Nining W. Pernama.

Membuka tahun 2017 ini, Tupperware Indonesia juga telah meluncurkan kampanye ’Tupperware Sejuta Peluang’  yang membuka kesempatan bagi satu juta perempuan untuk belajar lebih percaya diri, berani bermimpi dan mewujudkan impiannya melalui peluang bisnis dari Tupperware Indonesia dan mendapatkan perubahan hidup yang lebih baik.

“Kami ingin mendorong Sejuta keluarga Indonesia untuk meraih jutaan peluang perubahan hidup yang lebih baik. Kami yakin dengan membangun kepercayaan diri, perempuan akan jauh lebih berdaya. Karena Perempuan yang Percaya Diri mampu melakukan hal-hal yang luar biasa!,” katanya. (Mediana/*)

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%