Pablo Buka Gerai Kedua di Podomoro City

Bawa Konsep Japanese Cafe

Kamis, 16 Maret 2017 | 11:32
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Lezat : Tampilan cheesetart Pablo yang fenomenal. Pablo buka gerai keduanya di Neo Soho, Jakarta.F. Dewi Maryani.

INDOPOS.CO.ID - Sukses dengan pembukaan gerai yang pertama di Gandaria City, Pablo yang memiliki resep asli cheese tart dari Jepang membuka gerai terbarunya di Neo Soho, Podomoro City, Jakarta. Berbeda dengan yang sebelumnya, kini Pablo membawa konsep Japanese Café. 

"Gerai pertama kami berkonsep takeaway store. Gerai kedua ini memiliki konsep premium cafe sehingga pengunjung bisa menikmati hidangan cheesetart kami dengan santai,'' ujar Direktur Pablo Cheese Tart Indonesia Kelvin Budiman di Jakarta, Rabu (15/3).

Dia mengatakan sambutannya yang luar biasa sejak dibukanya gerai pertama pada bulan November tahun lalu, memberikan motivasi untuk lebih luas lagi menyajikan Pablo Cheese Tart bagi masyarakat Jakarta dan Indonesia.

Gerai yang sudah dibuka pada 8 Maret 2017 ini memberikan kesempatan lebih jauh untuk seluruh pengemar Pablo, agar menikmati kelezatan Pablo kondisi yang nyaman. Gerai yang berada di Lower Ground, Neo Soho ini bermain dengan tampilan yang stylish, simple dan elegant dengan perpaduan interior kayu dan desain kafe Jepang. Tempat ini juga memberikan ruang yang cukup dengan kapasitas tempat duduk sekitar 50 orang.

Tentunya peningkatan gerai ini sejalan dengan berbagai pilihan rasa cheese tart yang disajikan oleh gerai asli dari Jepang ini. Mulai dari whole chesse tart, Hokaido mille crepe, hingga Pablo Mini Set yang menjadi varian baru yang hadir di Indonesia. ''Pablo berharap dapat lebih dekat di hati para pencinta kuliner, terlebih dengan konsep café di sini sehingga tamu yang datang dapat merasakan the most authentic Pablo experience. Sehingga para tamu dapat menikmati langsung kekayaan rasa dan kesegaran produk kami dari produk alami,'' imbuhnya.

Varian rasa yang tersedia adalah keju, coklat, dan matcha. Selain itu terdapat juga Pablo Mini Set, sehingga Anda bisa memilih tart mini rasa favorit dipadu dengan minuman pilihan.

Pilihan minuman di Pablo Neo Soho juga beragam, antara lain Frute, Drink Toping Pablo Twist, Soft Serve Ice Cream, dan lain sebagainya. ''Produk kami terkenal akan kualitasnya, sehingga kami akan tetap menjaga kualitas cheesetart kami dengan penyajian yang freshly baked, menggunakan bahan baku dan juga alat memasak yang berkualitas,'' ungkap pendiri Pablo, Masamitsu Sakimoto.

Untuk harga, tidak ada perbedaan dengan gerai Pablo di Gandaria City. Anda bisa menikmati mini cheesetart mulai dari Rp 35 ribu dan whole cheesetart mulai dari Rp 169 ribu. (dew)
 

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%