Nivea Dukung Wisata Indonesia lewat Film

Senin, 10 April 2017 | 18:52
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
DUKUNG WISATA: Nivea Sun menjadi official Suncare Expert untuk film produksi Indonesia yang mengangkat keindahan pariwisawa Indonesia yaitu Labuan Hati, karya Lola Amaria yang mulai tayang 6 April 2017. Foto: dewi maryani/indopos

INDOPOS.CO.ID-Tahun ini, Nivea Sun memang mensosialisasikan pentingnya suncare bagi mereka yang sering beraktivitas luar ruang, khususnya para traveler. Terkait dukungan ini, Nivea Sun menjadi official Suncare Expert untuk film produksi Indonesia yang mengangkat keindahan pariwisawa Indonesia yaitu Labuan Hati, karya Lola Amaria yang mulai tayang 6 April 2017.

Film Labuan Hati menampilkan keindahan Labuan Bajo dan Pulau Komodo, dan dibintangi oleh Kelly Tandiono, Nadine Chandrawinata, Ully Triani, dan Ramon Y. Tungka. Film tersebut mengangkat cerita tiga perempuan dengan masalah berbeda yang berteman saat bertemu di Labuan Bajo.

Holger Welters, President Director, PT Beiersdorf Indonesia mengatakan, pihaknya sangat bangga dapat mendukung film Labuan Hati yang mengangkat keindahan pariwisata Indonesia dan juga mensosialisasikan pentingnya suncare melalui film tersebut.

''Nivea telah menjadi bagian masyarakat Indonesia sejak 1925 dan selama 90 tahun ini kami terus berinovasi melalui riset mendalam berdasarkan masukan dari konsumen. Dengan demikian, kami menciptakan Nivea Sun yang membantu untuk melindungi para konsumen dari sinar UV. Nivea Sun adalah Suncare no.1 dunia yang tidak hanya melindungi tetapi juga menjaga kelembaban kulit ketika tereskpose sinar matahari,'' ujar Holger.

Tomasz Schwarz, Marketing Director, PT Beiersdorf Indonesia, mengatakan, dalam film ini, produk skin carenya membantu melindungi dan memelihara kulit para artis dan crew saat syuting film di Labuan Bajo.

 ''Mereka sering terpapar sinar matahari selama lebih dari 1 bulan di wilayah Indonesia timur yang panasnya sangat terik,'' tukasnya.

Lola Amaria, Sutradara dan Produser Film Labuan Hati, mengatakan, proses syuting sangat menantang karena hampir sebagian besar dilaksanakan di luar ruangan dengan matahari yang terik dan panas.

''Beberapa tantangan kami adalah tinggal di kapal selama 3 minggu dan banyak proses syuting selain diluar ruangan juga ada dibawah laut, pantai, dan puncak bukit, maka saat itulah para artis dan crew sangat terbantu oleh produk-produk Nivea Sun yang melindungi kami semua dari sinar matahari,'' ucapnya.

''Saat proses syuting saya selalu memakai Nivea Sun SPF50+ untuk melindungi dalam melembabkan kulit,'' kata Kelly Tandiono, Salah Satu Pemain Film Labuan Hati. Kelly mengatakan, penggunaan suncare sangat penting baginya yang menyukai aktifitas outdoor, saya juga selalu membawanya saat travelling.

Terkait dengan dukungan Nivea Sun untuk film Labuan Hati, Nivea mengadakan program untuk konsumen yang akan mengajak konsumen melihat keindahan alam di Labuan Bajo seperti yang tergambar di film Labuan Hati, bersama dengan 2 pemeran utama dari film Labuan Hati yaitu Kelly Tandiono dan Ramon Tungka. (dew)

 

 

 

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%