Lima Barang yang Wajib Kamu Bawa Saat Traveling

Sabtu, 15 April 2017 | 10:24
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Ilustrasi. Foto: istimewa

INDOPOS.CO.ID - Jiwa petualang memang melekat erat dalam diri host program My Trip My Adventure David John Schaap. Pria kelahiran Pakistan, 14 April 1990, itu membuktikan diri bisa survive di berbagai kondisi alam. 

Baik laut, gunung, maupun menjelajah hutan. "Tapi, favorit saya laut,” ucapnya. Sebagai 'anak alam', David tidak ribet membawa banyak perbekalan saat traveling. Dia punya lima barang andalan yang selalu dibawa ketika traveling. 

Yaitu, botol air minum, topi, sandal, celana surfing, dan alat filter air portabel. ”Supaya kalau kehabisan air, bisa ambil dari sungai. Dan, setelah difilter, airnya layak minum,” bebernya. 

Sejak kecil, David akrab dengan beragam aktivitas yang memacu adrenalin seperti sepeda BMX, motocross, skateboarding, hingga surfing. 

Bekal pengalaman itulah yang membawanya menuju karir saat ini. Yakni, sebagai pembawa acara program traveling di televisi. 

Menurut pria berdarah Sunda-Belanda itu, hal terbaik dari sebuah perjalanan adalah mengenal masyarakat dan menghargai alam serta budaya di tempat tersebut. 

Pengalaman itu memperkaya diri sekaligus menguatkan rasa cinta pada tanah air. (nor/c17/owi/jpnn)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%