Taman Safari Sangat Baik Jadi Destinasi Wisata Pendidikan

Selasa, 08 Agustus 2017 | 15:32
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
UNTUK PENDIDIKAN: (dari kiri ke kanan) Okke Nurya (General Manager). Tony Sumampau (Direktur Taman Safari Indonesia, dan Mendikbud Muhadjir Effendy beserta istri.

INDOPOS.CO.ID - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Minggu (6/8.17) sekira pukul  08.30 pagi mengunjungi Taman Safari Indonesia (TSI)  di kawasan puncak Bogor. Menteri diterima oleh Direktur Taman Safari Indonesia Tony Sumampau, serta Okke Nurya selaku General Manager.

Pada kesepatan tersebut Tony memberikan kenang kenangan berupa buku mengenai species burung kepada Menteri Muhadjir Effendy.

Pada kunjungannya ke Taman Safari, Menteri bersama keluargamenyempatkan diri untuk singgah di Rumah Sakit Satwa. Meninjau "dapur" pakan satwa, dan juga rumah gajah.

"Taman Safari Indonesia sangat cocok untuk destinasi pendidikan.  Bukan hanya sekedar menghibur tetapi juga mencerdaskan dan memperluaswawasan bagi sekolah sekolah yang mengajak siswanya berkunjung ke TSI," kata Mendikbud.

Menanggapi itu, Tony mengatakan salah satu fungsi Taman Safari, sebagai tempat pendidikan, melalui program program yang telahdijalankan selama ini.

Selama perjalanan ke Taman Safari,  Menteri  beserta keluarga menyempatkan diri melihat area baby Zoo, Taman Burung, dan dikalungi bunga oleh seekor gajah sumatera.

Setelah itu, pada pukul  14.00 seusai menyaksikan pertunjukan "The Wild Wild West Cowboy Show", Muhajir beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Jakarta. (jpg)

 

 

 

 

Editor : Syahrir Lantoni
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%