Mau Cantik? Klik Saja Bookingmakeup.com

Rabu, 09 Agustus 2017 | 11:18
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share

INDOPOS.CO.ID - Make-up yang baik dan benar adalah bagaimana merubah penampilan seseorang menjadi cantik, dan yang sudah cantik menjadi lebih cantik lagi dari bentuk asli sebenarnya. Make-up merupakan sebuah karya seni. 

Hasil yang cantik dan sempurna biasanya tercipta dari seorang Make-up Artis (MUA) yang mempunyai nilai seni tinggi. Jiwa seni yang dimiliki seseorang dan didukung dengan pengalaman serta teknik rias yang baik dan benar, mengikuti perkembangan tren yang berkembang, akan mendapatkan hasil yang baik.

Ny Kiki, owner Bookingmakeup.com mengatakan, MUA yang andal dan profesional tetap bisa mendapatkan hasil yang baik dan maksimal tanpa harus menggunakan produk-produk mahal dan berkelas. Karena bahan dan alat kosmetik pada dasarnya hanyalah media untuk merubah bentuk wajah, keahlian dan profesionalisme MUA adalah dasarnya. 

”Dengan hanya melihat anatomi dan karakteristik wajah, seorang MUA yang handal dengan mudah dapat memberikan sapuan warna dan garis serta kompisisi warna/gradasi yang cocok,” tegasnya.

”Mencari MUA yang sesuai dengan harapan calon pengantin, memang gampang-gampang susah. Terkadang mereka mendapatkan kecocokan, terkadang mendapat penyesalan karena hasilnya tidak bagus. Perlu wadah untuk memudahkan calon pengantin untuk mendapatkan MUA yang benar-benar profesional dengan hasil yang tidak mengecewakan,” ucap Kiki dalam diskusi bersama MUA yang tergabung dalam Bookingmakeup.com.

Seluruh masyarakat Indonesia, terutama calon pengantin sudah melek akan dunia digital. Dalam mencari perlengkapan dan keperluan pesta pernikahan, sudah bukan jamannya mendatangi satu persatu vendor perlengkapan pernikahan. 

Dengan hanya meng-Klik, mereka sudah mendapatkan apa yang dicari. Namun terkadang apa yang dijual, terkadang tidak sesuai dengan apa yang diiklankan. Ibu Kiki mengatakan, dengan berkumpulnya MUA profesional dalam sebuah situs seperti Bookingmakeup.com, calon pengantin tidak peru resah lagi untuk tampil cantik di hari pernikahannya.

Kiki menambahkan, kepada MUA yang tergabung dalam Bookingmakeup.com, untuk memberikan pelayanan yang terbaik dimanapun berada dan juga mengajak MUA yang ingin ikut bergabung. Bisnis jasa menurutnya bisa berkembang, bila mampu memberikan kepuasan kepada costumernya.

 ”Kami juga membuka kelas makeup bagi bagi masyarakat yang ingin menjadi MUA yang profesional, dan kelas khusus make-up bagi MUA yang ingin memperdalam keahlian make-nya,” tambahnya. (syr/jpnn/far)

Editor : Syahrir Lantoni
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%