Dua Olahan Daging Kambing Paling Lezat Ala Chef Hotel

Jumat, 01 September 2017 | 17:45
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Olahan Daging Kambing (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

INDOPOS.CO.ID – Daging kambing menjadi bahan dasar favorit untuk disajikan dalam berbagai hidangan. Apalagi momen hari raya Idul Adha seperti sekarang ini.

Meski demikian, masih banyak masyarakat yang kehabisan ide untuk mengolah daging kambing. Padahal, daging kambing tidak hanya memanjakan lidah, tetapi juga bermanfaat sebagai sumber energi yang cukup besar untuk beraktivitas sehari-hari.

Di tangan Chef Hotel Aston Marina, olahan daging kabing edisi Idul Adha diolah menjadi Sop Kaki kambing Muda dan Iga Kambing Saus Asam Pedas.

Olahan Daging Kambing

Olahan Daging Kambing (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

 

Sop kaki kambing muda, dari namanya saja sudah dapat menggugah selera. Warna kuah yang cerah dan rasanya yang gurih segar menjadi panduan sempurna untuk menikmati potongan kaki kambing muda yang juga bertekstur empuk.

Lalu bagi para penggemar daging kambing belum lengkap bila belum mencicipi Iga Kambing Saus Asam Pedas ala Cumi-Cumi Café. Gurihnya iga kambing muda ditambah pedasnya sambal bajak dengan saus tomat menjadi kombinasi yang menggoyang lidah para penikmatnya.

“Kedua menu spesial ini bisa anda nikmati dengan masing-masing Rp 175.000 per porsi. Maka Idul Adha akan sempurna,” tutur Marketing Manager Aston Marina, Paundra Hanutama, Jumat (1/9).

Menurut Chef Hotel Aston Marina, Abubakar, dari segi aroma, daging kambing berwarna kemerahan. Daging kambing juga memiliki kandungan lemak lebih sedikit dibanding domba.

"Dari segi rasa, kebanyakan masyarakat khususnya para tamu di Aston Marina ini lebih menyukai daging kambing dibandingkan dengan daging domba," ungkap Abubakar. (ika/JPC)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
100%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%