Optik Melawai

Borong, Mumpung Promo Beli Satu Gratis Satu

Kamis, 07 September 2017 | 17:49
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
BERDERET: Berbagai produk kacamata ternama dijual di Optik Melawai. Foto: JAMIL/ INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Beli satu kacamata dapat satu kacamata secara gratis. Mendengarnya saja sudah menarik. Apalagi jika kacamata yang dibeli berkualitas, bermerek, serta nyaman digunakan.

Pastinya akan membuat pengguna menjadi lebih gaya dan trendi. Cara jitu itulah yang dilakukan Optik Melawai untuk meningkatkan pelayanan dan memanjakan pelanggannya.

Selain menarik, promo yang berlangsung hingga 14 September 2017 ini juga berlaku di seluruh Optik Melawai yang tersebar di setiap kota besar di Indonesia. Kacamata memang sudah menjadi kebutuhan masyarakat di Kota Metropolitan.

Bukan hanya sebagai alat bantu penglihatan, barang ini juga bisa digunakan untuk bergaya. Event dan Promotion Supervisor Optik Melawai Endro Setiawan mengatakan, outlet mereka tersebar di sejumlah pusat perbelanjaan.

Sehingga, masyarakat yang ingin memiliki kacamata terbaru serta bisa dapat diskon bisa langsung datang ke outlet Optik Melawai. ”Dari Promo berlaku untuk semua kacamata dan sunglasses, kecuali brand Cartier dan Maui Jim,” jelasnya, Senin (4/9) lalu.

Menurut Endro, kalau di kacamata dan sunglasess yang ditawarkan di Optik Melawai sangatlah bervariasi. Baik dari segi harga hingga brand yang sangat ternama.

”Optik Melawai memiliki produk kacamata dan sunglasses yang bervariasi. Dalam segi harga, frame paket plus lensa harganya mulai dari Rp280 ribu. Sedangkan, produknya juga dari brand-brand ternama seperti Chopard, Mont Blanc, Porsche Design, Dior, Fendi, Salvatore Ferragamo, MCM, Hugo Boss, Ermenegildo Zegna, Rodenstock, Tommy Hilfiger, Lacoste, Guess, Ted Baker, Nike, Adidas, Nautica, Polaroid, Carrera, Giordano, dan illustro,” jelasnya. (ami)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%