Mengkhawatirkan, Hanya 7 dari 10 Orang di Indonesia Memperhatikan Masa Tua Sehat

Selasa, 10 Oktober 2017 | 17:10
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share

INDOPOS.CO.ID -Tiga dari sepuluh orang menua dengan sehat. Jumlah ini cukup mengkhawatirkan. Hal ini diungkapkan Chief Health and Nutrition Officer Herbalife, Dr. John Agwunobi yang juga mantan Pejabat teras di Departemen Kesehatan dan Layanan Masyarakat Amerika Serikat pada jumpa pers di Jakarta, Selasa(10/10).

Menurut John, kekhawatiran itu muncul karena semua orang akan menua dan harus memiliki keputusan yang tepat.

" Di Asia Pasifik, negara Indonesia masuk negara terendah dengan 7 dari 10 orang yang  memperhatikan masa tua sehat," ujarnya.

Di negara lain, lanjut John jumlah orang dengan memperhatikan masa tua 9 dari 10 orang. Indonesia menjadi negara yang masyarakatnya paling optimis dalam menghadapi pertambahan usia, disusul oleh Filipina dan India.

" Mereka sangat yakin menghadapi penuaan dengan kondisi yang sehat dan bugar," ungkap Dr. John.

Dikatakan John, untuk membantu masa tua dibutuhkan stimulasi mental. Selain itu asupan nutrisi dan menjaga fisik yang sehat.

" Sebenarnya tidak mahal untuk menjaga fisik sehat. Misalkan saja dengan olahraga," katanya.

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya nutrisi sebagai bagian gaya hidup, Herbalife Nutrition menyelenggarakan Wellness Tour 2017.

" Kegiatan ini rutin dilakukan untuk memperkuat komitmen perusahaan agar terus mengkampanyekan pentingnya asupan nutrisi dan olahraga yang seimbang," kata Country General Manager Herbalife Indonesia, Andam Dewi. (nas)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%