Ingin Rambut Sehat dan Tidak Rontok, Gunakan Ini

Rabu, 25 Oktober 2017 | 18:39
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID-Bagi wanita, rambut adalah mahkota. Maka memiliki rambut cantik sangat penting. Sayangnya, perawatan rambut tak seimbang atau berlebihan seperti catok rambut, hair coloring, penggunaan hair dryer, hair spray serta paparan polusi dapat mengakibatkan penuaan rambut.

''Kami menyadari pentingnya kesehatan rambut bagi setiap kaum perempuan. Generasi baru shampoo dengan serum pertama di Indonesia yang mampu melindungi keindahan sekaligus kesehatan rambut secara terus menerus,'' ujar Product Manager PT Lion Wings Hendrawan di Jakarta, Rabu (25/10).

Terdapat tiga varian Shampoo Serasoft unggulan yang mampu memenuhi setiap kebutuhan rambut setiap perempuan. Yakni shampoo Hairfall Treatment dengan DGA serum, Shampoo perawatan untuk mencegah dan menghentikan kerontokan rambut, yang diperkaya dengan bahan alami sophora Root untuk memperkuat akar rambut dan membantu mengurangi kerontokan.

Lalu Shampoo Dandruff Treatment dengan DGA Serum. Tambahan ZPT membantu hilangkan ketombe agar tidak datang lagi dan rambut pun sehat berkilau. Masalah rambut kering yang disebabkan pemakaian shampoo anti ketombe biasa tidak datang lagi, karena DGA serum bekerja terus-menerus menutrisi rambut dari dalam.

Dan Shampoo Shiny Black dengan DGA Serum menjadikan rambut hitam tampak lebih sehat dan cantik. DGA Serum akan menutrisi rambut dari dalam karena telah diperkaya dengan Black Sesame yang menjadikan rambut tak hanya hitam, tapi lebih sehat hitam alami dan berkilau.

Seluruh kelebihan Shampoo Serasoft diterangkan secara detail oleh Mr. Naoyoshi Sonoda, yang merupakan pakar dalam dunia perawatan rambut dari Jepang. Ia pun menyatakan bila Shampoo Serasoft memang bukanlah seperti shampoo biasa pada umumnya.

''Shampoo Serasoft, The Complete Hair Therapy Shampoo merupakan generasi baru shampoo dengan serum yang diciptakan menggunakan teknologi Jepang dan mampu bekerja secara terus menerus memperbaiki struktur rambut yang rusak dari dalam batang, menyehatkan kulit kepala, membantu rambut terasa lebih halus dan lembut serta melindungi rambut dari sinar UV yang dapat merusak kesehatan rambut sehingga rambut menjadi lebih sehat, lembut dan berkilau,'' tukasnya. (dew)

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%