Nikmatnya Kwitiau 28 Aho Perpaduan Sagu dan Kwitiau

Jumat, 03 November 2017 | 15:58
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share

INDOPOS.CO.ID - Kental, gurih dan begitu pas dilidah. Membuat Kwitiau Siram Daging Sapi di booth Kwitiau 28 Aho  jadi salah satu makanan favorit. Bahan yang cukup simple tapi memberikan makan siang anda begitu terasa nikmat. Kentalnya kwitiau karena ditambah sagu sebagai bahan ketika dimasak. Itu yang membuat kuahnya begitu kental. Rasa yang ditampilkan juga lebih dominan ke rasa asin.

Berbeda dengan kwitiau yang dijual pada umumnya. Kwitiau ini sangat favorit dengan perpaduan sagu didalamnya. kekentalan kuah dari sagu yang didapat, sekilas tampilannya seperti pudding yang begitu kenyal. Tapi saat dirasakan dengan kwitiau, anda baru tahu rasanya seperti apa.

Campuran berbagai sayuran seperti toge ditambah daging menjadi perpaduan yang pas. Tapi bagi anda yang ingin mencoba menu lain. Dua menu lain berbahan utama kwitiau juga ditawarkan yakni kwitiau goreng dan kwitiau kuah sop kaldu. “Tiga makanan berbahan kwitiau kami jual. Tapi best seller ada pada kwitiau siram daging sapi,” ujar Chef Kwetiau 28 Aho, Muhammad Irwan Mulyana.

Selain kwitiau, satu menu lain juga ditawarkan yakni sop kaldu daging. Tapi makanan ini juga bisa dinikmati dengan kwitiau ataupun menggunakan nasi. Pastinya bagi anda yang bingung menentukan pilihan makanan untuk disantap. Cobain makanan yang  satu ini, dari rasanya sudah pasti berbeda. Tunggu apalagi, cukup datang ke Jakarta Street Food Festival di La Piazza, Mall Kelapa Gading. (ham)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%