Sensasi Barbeque di De Paviljoen

Kamis, 09 November 2017 | 13:10
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share

INDOPOS.CO.ID - Bandung tak hanya dikenal sebagai kota fashion dan wisata. Dengan segala keunikannya, kota ini dikenal pula sebagai surganya kuliner. Beragam suasana yang berbeda dengan menu makanannya yang unik menjadi daya tarik. 

Tak salah, keramaian dan kemacetan sudah menjadi pemandangan biasa. Namun, bagi kalian yang merasakan sensasi lengkap dan tak mau ngantri atau bermacet ria di jalanan, De Paviljoen Bandung bisa menjadi pilihan.

Hotel bintang empat yang berdiri di jalan R.E. Martadinata No. 68, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat bakal memenuhi hasrat kalian untuk berpesta berkuliner.  ”Kalau di De Paviljoen sendiri untuk konsep segi makanan, ada tradisional dan western,”ujar Bagus  Romansyah, Marketing Communication Manager De Paviljoen.

Hotel yang memiliki gaya kolonial yang memiliki fasilitas ultra modern ini menyediakan beragam kebutuhan kuliner dari pagi hingga malam. Mulai breakfast yang menyediakan kurang lebih 15 menu semisal, American breakfast, continental breakfast, indonesian breakfast, chef breakfast recommended. Appetizer, hingga menu makan siang seperti steak dan internasional main dishes, signatuere dish, Indonesia dan asian dish.

Kita ada tiga restoran, pertama keuken ini main restoran kita, semua kegiatan breakfast hingga dinner bisa dilakukan disitu lalu ada areal coffee, ini lebih menjual dengan beragam cemilan. Yang ketiga Vesper Sky Bar letaknya di lantai 12,” katanya.

Memiliki fasilitas 12 Lantai dengan jumlah 145 Kamar dan 7 tipe kamar yang berbeda yakni Deluxe, Grand Deluxe, Executive Club, Executive Twee, Royal Lagoon, Royal Twee dan De Paviljoen Suite menjadikan hotel yang  yang langsung menyatu dengan jalan Riau Bandung serta ramah lingkungan dengan pedestrian atau pejalan kaki menjadi pilihan yang asyik.

“Dan menu breakfast ini setiap hari selalu berubah, kecuali western,” sambungnya.

Belum lagi hotel baru yang tidak berjauhan dengan Bandung Indah Plaza (BIP), Gedung Sate, pusat perbelanjaan Factory Outlet, Distro dan Clothing yang ada di Kota Bandung menawarkan sensasi Barbeque. Tentu saja, ini menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang menginap.

”Kami ingin menawarkan sesuatu yang berbeda bagi pelanggan dengan konsep ini dan makan malam yang identik dan menjadi menu andalan hotel kami yakni BBQ night,”sambung Achmad Fikri, Executive Chef De Paviljoen.

Meski di areal hotel, konsep Barbeque ala De Paviljoen Bandung dikemas menarik. Para penikmat kuliner bisa bereksperimen dengan menu makan yang ingin disantapnya. ”Makananya sudah kita siapkan, tetapi kalau tamu ingin bakar sendiri itu kita perbolehkan. Karena kita juga siapan bumbu dan alat bakarnya. Dan kenapa kita siapin yang sudah matang, takutnya tamu ingin menikmati barbeque dengan cepat, jadi kita siapkan yang sudah jadi,” jelasnya.

Beragam menu bisa menjadi pilihan, mulai dari udang, beragam jenis ikan, ayam, dan daging.”Tamu bisa pilih sesuai dengan kesenangan mereka, Jika mereka nggak suka kambing ada daging. Kalau mereka nggak suka daging ada ikan dan seafood,”jelasnya.

Dengan pilihan menu sosis, dan bumbu yang tak pedas. Sensasi rasa barbeque night ini pun nyaman untuk pasangan yang membawa anak. Namun bagi mereka yang ingin merasakan sensasi pedas bisa memilih beragam saos.  

”Saos ada macam-macam, ada yang pedes, ada yang tidak. Contoh, kita ada saos kacang yang kita bikin tak begitu pedes, ada sambal balado, sambal mata khas bali, ada pedes dan nggak, ada sambal dabu-dabu kecap, ada dua varian juga. Ada saos dari eropa, black papper sauce, masroom Sauce, ada tartar sauce untuk ikannya. Totalnya ada 8 Western sama Indonesia,”katanya

.”Untuk menambah kemeriahan acara kami juga hadirkan live music,” sambungnya .

Selain menu bakar, barbeque night menghadirkan  menu-menu yang lain seperti nasi goreng, nasi putih,  jagung, sop, kentang dan pasta. ”Kalau pasta lebih ke eropa, supnya kita lebih ke indonesia Jadi kita combine,” paparnya.

Barbaque Night di De Paviljoen dibandrol Rp 180 ribu/ orang termasuk free flow juice/minuman ringan dan menikmati hidangan barbeque yang terdiri dari ragam pilihan makanan dan minuman yang dikemas secara unik.  ”Ada kita jual dengan paket kamar, ada juga yang bayar sendiri dengan harga 180 ribu per pack, tetapi kita kasih diskon jika mereka datang berlima, mereka hanya bayar 4,” tegasnya.

Jadi tunggu apalagi, bagi anda yang hendak berkunjung ke Kota Bandung wajib untuk beristirahat di De Paviljoen dengan konsep ramah lingkungan serta Kolonial Kontemporernya yang didukung dengan beragam kuliner yang lezat. (ash)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%