Dimanjakan dengan Kehadiran Coffee Mixology dan Dessert Lezat

Kamis, 09 November 2017 | 14:22
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share

INDOPOS.CO.ID - Tak sekedar memanjakan penikmat kuliner dengan beragam makanan dari tradisional hingga western. De Paviljoen ternyata memberikan kepuasan bagi penikmat kopi.

Beragam jenis dan rasa kopi tersendiri di areal coffee shop yang ada di lobby hotel.  Mulai dari coffee signature, hot dan ice, hingga Coffee Mixology.

Bagi penikmat kopi, tentunya sudah tak asing lagi dengan  nama Coffee Mixology. Namun dengan tangan dingin Arta sang bartender. Penikmat coffee dipastikan merasakan sensasi yang berbeda. Sebab ada varian baru yang sengaja disuguhkan sang bartender untuk mendapatkan sensasi sebuah kopi.

”Kopi ini akan kita loucing di pertengahan bulan November,” ujar Arta.

Belum lagi dengan kehadiran Coffee Signature yang menghadirkan beragam varian seperti Caramelizer Brulate Latte, Paviljoen Frape, Green Tea Macha Cafe Latte dan Affogato @Koffee Crumbed semakin menjadikan  coffee shop De Paviljoen menjadi surganya kopi

Sebelum dilouncing, Indopos mendapat kesempatan untuk merasakan sensasi salah satu racikan Arta, yakni Caramelizer Brulate Latte. Dilihat dari kemasannya, coffee ini cukup menarik. dikemas dengan cup layaknya ember kecil coffee ini memang terasa berbeda walaupun warnanya seperti cappuccino.  ”Kopi ini memang punya sensasi yang berbeda dengan cappuccino karena diatasnya ada karemelnya,” ujarnya.

Caramelizer Brulate Latte, terang Arka, merupakan paduan Espresso, Fresh Milk, Caramel Sauce, dan Brown Sugar. ”sehingga sensasi yang rasakannya berbeda dengan kopi pada umumnya,’ jelasnya.

Nah untuk Coffee Mixology sendiri, kata Arta, kopi ini merupakan seni meracik kopi dengan bahan rempah-rempah, hingga buahan –buahan seperti layaknya cocktail.  ”Kopi ini baru masuk tahun sekarang, dan belum tahu banyak makanya kita ingin buka disini,”

Ada lima menu  Coffee Mixology disuguhkan Arta di De Paviljoen dintaranya Equalizer @coffee, Hartage Greuigen, Knolbloem Brouwen, Brew Legend, dan Espresso Bomb.  ”Semua coffee ini merupakan perpaduan rempah-rempah,” katanya.

Equalizer @coffee merupakan perpaduan kecombrang, sedap malam, blue  cuaraco, strawberry, orange. Hartage Greuigen, kata Arta, lahir dari perpaduan Rosemarry, Lemon, Egg Nog, cream, dan Tortilla Chips. Knolbloem Brouwen lanjut dia merupakan perpaduan sedap malam, vanilla Syrup, dan lime.

”untuk Brew Legend itu hasil campuran dari kecombrang, hazelnut, dan Sunkist. Dan yang terakhir adalah Espresso Bomb. Coffee ini perpaduan dari espresso, lychee, syrup dan lime,” tegasnya.

Tak hanya menyegarkan tenggorokan. Lima varian Coffee Mixology mampu menyehatkan badan diantaranya antibody, rekasasi serta kehalusan kulit. 

6 Dessert Mengoyang Lidah 

Menu kuliner dengan rasa manis menjadi penutup yang lezat saat merasakan sensasi makanan. Beragam rasa pilihan dan bentuk menjadi daya tarik untuk segera di cicipinya. Menu dessert De Paviljoen, Bandung salah satunya. 

Ada 6 dessert enak dan bisa dinikmati, diantaranya Coklat Cake, Pandan Cake, Tiramisu cake, white coklat, Cheese Cake dan Opera Cake. Enam varian menu dessert ini selalu ada di lantai ground De Paviljoen. ”Dari enam cake tersebut Coklat Cake menjadi menu dessert paling favorit. Hampir setiap hari, Coklat Cake selalu ludes,”ujar Florisya.     

Bagi anda penyuka dessert keju rasa buah. Blueberry Cheese Cake bisa jadi pilihan . Uniknya dari hidangan penutup ini memiliki topping  Fruit Cocktail and Strawberry. Blueberry Cheese Cake di café Jalan Riau punya rasa yang lebih enak dibandingkan Blueberry Cheese Cake yang ada di café Jalan Riau Lainnya. (ash)

 

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%