Pizza Time, Rasa Nikmat, Harga Bersahabat

Senin, 27 November 2017 | 13:58
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share

INDOPOS.CO.ID - Lagi pengen makan pizza tapi takut kantong bolong? Ga usah khawatir. Bagi anda yang tinggal atau bekerja di sekitar Kebun Jeruk tidak ada salahnya mampir ke Jalan Panjang Arteri, Kebun Jeruk. Disana ada sebuah tempat nongkrong yang nyaman serta menyediakan aneka menu pizza. Yap! Namanya Pizza Time. Selain enak, harga yang ditawarkan Pizza Time cukup bersahabat. Untuk ukuran besar anda hanya perlu menyiapkan kocek Rp 37 ribu saja. Sedangkan untuk ukuran personal, anda hanya perlu menyiapkan bajet mulai dari Rp 27 ribu saja.

Rasanya gimana? Akhir pekan lalu INDOPOS sempat berkunjung ke Pizza Time. Tempatnya cukup udah dicari. Karena disamping berada di Jalan besar, bentuk bangunan Pizza Time juga sangat mencolok. Didalam juga begitu nyaman. Ada aneka jenis pizza dan toping yang disediakan. Yakni big pizza dan personal yang dinamai calzone. Pilihan rasanya juga beragam. Mulai dari Big Pizza Original Pizza Time, Pizza Al Polo, Tuna Volcano, Beef for President, Beef Black Paper, Hula-Hula Pizza hingga 4 Sehat 5 Semburat.

Pilihan INDOPOS jatuh kepada Big Pizza Beef for President. Tidak sampai 15 menit menu yang dipesan datang. Secara fisik, Big Pizza Beef for President cukup besar. Bisa dimakan oleh 3 sampai 4 orang. Dengan jumlah potongan mencapai 8 potongan. Roti pada pizza cukup tipis. Namun sangat empuk ketika dimakan. Untuk topingnya terdapat banyak potongan daging cincang. Paprika, serta beberapa bahan baku khas pizza lainnya.

Bumbu pada daging cincang terasa sangat enak dilidah. Belum lagi lelehan keju mozzarella yang bercampur didalamnya. Dijamin puas. Jika anda datang hanya berdua. Tak perlu kawatir. Pizza Time juga memiliki ukuran pizza yang pas untuk 1 atau dua orang. Ukuran personal itu dinamai calzone. Ada banyak pilihan toping juga. Seperti calzoon Moo, Cheesy Chees, Teri Tori, Smoking beef, Tuna Time dan lainnya.

Pilihan INDOPOS untuk calzone jatuh kepada Cheesy Chees. Bentuknya agak berbeda karena roti pada ukuran calzone menutupi bagian atas pizza. Seolah terlihat hanya roti setengah lingkaran. Toping nya terletak pada bagian dalam. Sesuai namanya, Cheesy Chees sangat identik dengan keju. Ditambah dengan beberapa potongan kecil daging didalamnya. Jika anda suka pedas, ditambah saus jadi lebih nikmat.

Owner Pizza Time Adi Christian Setio menuturkan bahwa seluruh bahan baku pizza menggunakan bahan berkualitas tinggi. Seperti daging sapi, keju, paprika, bawang hingga bahan pembuat roti."Pizza Time didirikan dengan konsep pizza enak, kualitas terjamin dengan harga murah,"ujar Adi. Dikatakannya, seluruh menu yang disediakan Pizza Time rata-rata digemari para pengunjung. Akan tetapi yang paling banyak dipesan adalah pizza besar dengan toping Beef for President. 

Disamping menyediakan pizza enak dengan harga murah, pihaknya juga menjamin kenyamanan serta kebersihan restoran. Karena hal itu menjadi prioritas pihaknya untuk kepuasan konsumen."kebanyakan memang yang nongkrong disini. Jadi kenyamanan memang menjadi prioritas pertama dan utama bagi kami,"tambahnya. (nda)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%