Chicken Popcorn Sauce Egg Salt di Dua Tahun SaveMax

Senin, 27 November 2017 | 18:54
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
BERBAGI: Chef Aiko unjuk kebolehan di depan pelanggan SaveMax Cibubur. DIdampingi peserta, dia membuat Chicken Popcorn Sauce Egg Salt. ACHMAD SUKARNO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Chef Aiko unjuk kebolehan di depan pelangan SaveMax Cibubur. Chef cantik kelahiran Medan, 6 Mei 1989 menghadirkan tema masakan spesial, namun tetap ada sentuhan Indonesia di 2 Tahun SaveMax Cibubur, yakni Chicken Popcorn Sauce Egg Salt. 

”Saya baru pertama kali datang ke SaveMax, tapi senang sekali rasanya,”ujar Chef Aiko.

Sebagai seorang chef, perempuan yang memiliki nama lengkap Aiko Sarwosari Isra ini menegaskan peralatan dan perabotan masak menjadi hal yang paling penting dalam meramu sebuah masakan. Tanpa didukung dengan peralatan yang cukup, menu makanan dihadirkan tak akan bisa dinikmati dengan lezat.

”Bahan makan dan bumbu menjadi poin utama, tetapi peralatan masak juga sangat penting, karena tanpa ada peralatan yang sesuai standar, makanan yang dihasilkan tak akan bisa kita nikmati,” jelasnya.

Chef Dapoer Cobek Global tv (kini berganti GTV.red) mengaku antusias bisa berbagi pengalaman di 2 Tahun SaveMax Cibubur. ”Karena di sini menjual peralatan dan perabotan masak yang lengkap,” jelasnya.

Dalam menghadirkan Chicken Popcorn, Aiko menyiapkan dada ayam dipotong dadu berikut bahan seperti merica, garam, penyedap rasa, dan telur ke wadah ayam.

”Siapkan wadah untuk tepung crispy. Aduk tepung dengan keju parut,” katanya.

Gulingkan ayam dadu yang sudah dicampur telur dimasukkanya ke tepung. “Agar ayam lebih crispy, dapat dicelupkan lagi ke dalam telur, lalu gulingkan lagi ke tepung,” katanya.

”lalu Goreng dengan minyak panas hingga coklat keemasan,” katanya.

Sejumlah pelangan SaveMax Cibubur terlihat antusias melihat demo masak yang dilakukan chef Aiko. Mereka pun mengabdikan moment tersebut melalui kamer handphonnya.

Sementara itu, Anastasios Michailidis selaku CEO & President Director SaveMax mengatakan, rangkaian kegiatan di area pusat per belanjaan untuk memanjakan konsumennya yang rata-rata pelaku usaha hotel, restoran, kafe, dan kantin (Horeka).

“Saya bersyukur sekali dalam kurun waktu dua tahun sejak awal berdiri hingga saat ini, sambutan masyarakat, khususnya kalangan pengu saha Horeka luar biasa. Wajar pada hari jadi ini kita banyak mem berikan apresiasi kepada kon sumen,” ujarnya.

Sesuai dengan komitmennya,  Michailidis menambahkan, SaveMax, berusaha memenuhi kebutuhan pelaku usaha yang bergerak di bidang Horeka.

”Saya tegas kan Save Max merupakan bisnis grosir baru milik warga Indonesia. Jadi, Save Max hanya ada di Indonesia, yaitu Cibubur,” tegasnya  

”Konsep bisnis ini bukan ritel, tapi business to business (B to B) yang memang cukup pros pek tif dan terus berkembang,” sambungnya.

Selain pelanggan bisnis dan pelanggan perkantoran, perorangan pun bisa berbelanja dengan harga yang kompetitif. Keuntungan lainnya adalah Beli Banyak Lebih Hemat dan POIN Rewards, yaitu setiap pembelanjaan Rp 200,-akan mendapatkan POIN Rp 1,-.

”SaveMax adalah brand nasional yang telah hadir selama 2 tahun. Member kami saat ini telah mencapai 100.000, dan respon mereka terhadap kami sangat baik. Ke depannya kami menargetkan keberadaan SaveMax di berbagai area di Indonesia,” terangnya.

Dalam mengembangkan peralatan dapur, Save Max mengandeng MNC Chanel.  ”Semoga awal kerja sama dan langsung membuat event sebesar ini bisa semakin ditingkatkan. Semoga produk-produk yang di jual toko grosir ini juga bisa di pasarkan di MNC Channel, layaknya MNC Shop,” ujar Marketing Communication MNC Channel.  (ash)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%