Martabucks, Sensasi 80 Rasa yang Siap Menggoyang Lidahmu

Rabu, 06 Desember 2017 | 14:14
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share

INDOPOS.CO.ID - Makan martabak tapi bosen dengan toping yang itu-itu aja? Cobain dulu Martabucks. Usaha yang dirintis oleh artis sekaligus model kenamaan tanah air Luna Maya bersama Uya Kuya ini punya banyak varian rasa.

Bahkan ada 80 rasa berbeda yang bisa dinikmati pecinta kuliner khususnya martabak. Mulai dari varian klasik, hingga toping yang sudah diinovasikan dengan berbagai jenis cokelat yang dijamin sangat enak.

Dalam peresmian franchise merek dagang martabucks baru-baru ini, INDOPOS sempat mencicipi beberapa varian dari Martabucks. Ada rasa klasik, redvelvet krim cheese, pandan roll hingga nutela oreo. Beda ke 4 varian tersebut tidak hanya terletak pada topingnya. Akan tetapi juga pada warna martabaknya.

Dimana redvelvet berwarna merah sedangkan pandan roll berwarna hijau. Sedangkan rasa klasik yang didominasi cokelat, wijen dan kacang terlihat berwarna seperti martabak biasanya.

Rasanya? Tampilan Martabucks mencerminkan rasanya. Dimana tidak hanya menggiurkan secara fisik rasa martabucks benar-benar sangat enak. Bagian roti si martabak terasa sangat lembut. Bahkan kulit pinggirannya juga terasa gurih.

Seperti yang terdapat pada martabucks klasik. Untuk isian ada beberapa toping didalamnya. Seperti cokelat meses, taburan kacang hingga wijen. Rasa cokelat yang mendominasi sangat cocok berpadu dengan kacang dan wijen. Sehingga tidak cepat bosan.

Sensasi berbeda juga dapat dirasakan dari martabucks redvelvet krim cheese. Kebayangkan, martabak yang lembut dibaluti krim keju yang berlimpah. Rasanya begitu memanjakan lidah. Selanjutnya untuk rasa nutela oreo juga ga kalah dengan 2 rasa sebelumnya. Dimana toping nutela yang khas dicampur dengan oreo terasa sangat cocok. Terakhir adalah rasa roll pandan. Bentuknya cukup unik. Daging roti martabak berwarna hijau. Dengan bentuk roll (digulung). 

Sehingga terlihat sangat unik dan jauh berbeda dengan martabak lainnya. Rasa pandannya juga terasa sangat kental. Sehingga tak salah bila pandan roll menjadi yang cukup digemari.

Business Development & Operation Manager Martabucks Hans Susanto menyebut memang martabucks sendiri memiliki resep kusus. Sehingga rasa si martabak itu sendiri sangat berbeda bila dibandingkan dengan martabak lainnya.

”Kita itu punya premiks. Yaitu bahan martabak kering yang sudah ada dalam kotak. Jadi dimana pun mau dibikin rasanya akan tetap sama,”sebut Hans.

Ditambahkan Hans, martabucks sudah berdiri sejak 1 tahun. Dimana saat ini sudah ada 3 cabang di Jakarta. Yakni di daerah Kebun Jeruk, Rawamangun dan Bendungan Hilir.

”Jadi sekarang kami bukak frenchise juga dengan harga Rp 125 juta. Itu sudah komplit semuanya. Ada gerobak, sampai seragam pekerja,”tambahnya. 

Adapun kelebihan Martabucks, ada 80 varian rasa yang ditawarkan. Bahkan dalam setiap bulannya ada beberapa menu yang diganti. Sehingga setiap bulan ada menu of the month yang membuat para pelanggan tidak merasa bosan. (nda)

 

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%