Martabucks, Dari Doyan Jadi Bisnis

Rabu, 06 Desember 2017 | 14:30
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share

INDOPOS.CO.ID - Bisnis martabucks yang saat ditekuni artis Luna Maya dan Uya Kuya sudah berjalan selama 1 tahun. Sebelumnya, Luna tertarik mendirikan bisnis martabucks lantaran dirinya sangat suka makan martabucks. Hal itu disampaikan Luna ketika menghadiri peluncuran frenchise martabucks beberapa waktu lalu. 

"Ya memang karena aku suka makan martabak. Jadi kepikiran kenapa ga bikin bisnis ini. Akhirnya setahun lalu buka,"kata Luna.

Ia menjelaskan, untuk membedakan martabucks dengan martabak lainnya ia bersama tim menciptakan beragam inovasi dalam soal rasa. Bahkan varian rasa yang tersedia mencapai 80 varian. Hal itu yang menjadi nilai lebih dari martabucks. Termasuk juga tingkat higienis dari roduk martabucks juga dijamin.

"Saya pemakan martabak. Menu martabucks yang beda. Banyak banget. Tiap bulan akan ada menu berbeda. Sebetulnya, walaupun topingnya sama rasanya berbeda. Martabak kan udah readi untuk frenchise kami bukak. Memang kuliner ga ada matinya. Makanya aku mikir bisa dijajaki lebih serius lagi,"tambahnya.

Saat ini lanjut Luna, para pengusaha yang ingin membuka bisnis martabucks sudah bisa membeli frenchise kepada pihaknya. Dimana sebelumnya memang sudah banyak permintaan frenchise. Namun karena masih dalam persiapan selama 1 tahun, makanya baru bisa saat ini."ya kemaren masih persiapan 1 tahun. Sekarang sudah bisa frenchise,"ungkapnya. (nda)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%